LG Q6 Kini Tersedia di Toko dan e-Commerce Indonesia

LG Mobile, LG Q6

LG Mobile Communications Indonesia akhirnya resmi mengumumkan ketersediaan LG Q6 secara luas di Tanah Air, baik di jaringan toko maupun e-commerce. Foto/Istimewa

 

JAKARTA – Setelah ditawarkan secara terbatas pada opsi flash sales, LG Mobile Communications Indonesia akhirnya resmi mengumumkan ketersediaan LG Q6 secara luas di Tanah Air.

Selain ketersediaannya di berbagai jaringan toko, sebanyak 14 e-commerce turut ambil bagian menyambut peluncuran smartphone berharga kompetitif dengan berbagai fitur yang sebelumnya hanya dimiliki smartphone kelas premium LG G6.

Tiga bank ikut ambil bagian dalam kemeriahan peluncuran ini dengan memberikan potongan harga hingga Rp300.000 dari harga awal Rp3.199.000 per unit.

Penawaran spesial ini bakal berlangsung sepanjang September yang dimulai pada 8 September. Tawaran berlaku di seluruh jaringan toko dan e-commerce yang bekerja sama.

Pada periode tersebut, peminat LG Q6 juga bakal mendapatkan tambahan case pelindung yang ditaksir harganya Rp200.000. “Luasnya opsi untuk mendapatkannya di berbagai jaringan penjualan dengan penawaran harga yang semakin terjangkau, membuka peluang lebih besar kepada lebih banyak orang mendapatkan smartphone yang menjadi pendobrak kemapanan di kelas menengah,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia Heegyun Jang, Kamis (7/9/2017).

Berbeda dari smartphone kelas menengah yang beredar di pasaran saat ini, LG Q6 menerapkan inovasi layar bertajuk Full Vision. Inovasi unik yang sebelumnya diperkenalkan pada LG G6 ini membuat layar 5.5 inchi LG Q6 memiliki aspek rasio 18:9 dengan tepian (bezel) tipis.

Layar unik ini juga membuat LG Q6 tak hanya menarik, tapi juga tetap mudah dan nyaman dioperasikan dengan satu tangan. “Sebuah smartphone dengan bentang layar lebar tapi dalam dimensi yang nyaman untuk pengoperasian satu tangan. Inilah yang membuat hadirnya LG Q6 benar-benar menjadi pembaharu pada pasar smartphone kelas menengah,” kata Heegyun Jang yakin.

Bicara istimewanya layar LG Q6, tak hanya berhenti pada rasio layar. Lebih jauh dari itu, LG memberikan resolusi setinggi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel dengan kepadatan layar 442 ppi. Padunya kekuatan ini dengan uniknya rasio layar sengaja dirancang untuk mengoptimalkan penggunaannya saat menikmati video, bermain game, dan fungsi multitasking.

Dari keseluruhan desain, LG Q6 memiliki daya tarik tersendiri. Tampil ramping bergaya minimalis, bodi LG Q6 hadir nyaris tanpa area tonjolan bahkan pada penempatan kameranya. Sementara bagian tepian bingkainya dibuat dengan lekukan halus.

Tak cuma untuk menguatkan kesan premiumnya, terapan lekukan halus ini berguna meredam efek benturan disamping memberikan kenyamanan lebih baik saat digenggam. “Kami membekalinya dengan RAM 3 GB dan kapasitas simpan bawaan 32 GB dengan fitur unik Face Unlock. Fitur ini membuat penggunanya dapat mengaktifkan perangkat melalui mode pengenalan wajah. Tak perlu menyentuh atau menekan tombol apapun untuk mengaktifkannya. Cukup menghadapkan layar LG Q6 pada wajah pengguna, smartphone segera terbuka (unlock) dan siap digunakan,” paparnya.

Sebanyak 14 e-commerce yang berpartisipasi dalam peluncuran perdana LG Q6 adalah, Bhinneka, BukaLapak, Blibli, Dinomarket, Elevenia, Erafone, ES.id, Lazada, Matahari Mall, Poin2000.com, Shopee, Tokopda.com, dan Telesindoshop.

Sumber: sindonews.com

 

271total visits,1visits today

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishBahasa Indonesia