ASEPNEWS.com Bagikan Sembako Saat Pandemi CORONA

Hj. Anak Agung Ngurah Sri Artini, istri Pendiri/Pembina ASEPNEWS.com Mayjen TNI (Purn) H. Asep Kuswani, M.Si (Foto: ASEPNEWS)

KABUPATEN BANDUNG, ASEPNEWS.com – Berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Virus Corona atau COVID-19 seperti tukang ojek, tukang beca dan anak yatim merupakan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besar Portal Media Online Nasional Top Warta Indonesia Tajam Terpercaya ASEPNEWS.com.

Paket sembako yang dibagikan (Foto: ASEPNEWS)

Pendiri dan pembina ASEPNEWS.com Mayjen TNI (Purn) H. Asep Kuswani, M.Si (HAN) atau Kang Mayjen, mengungkapkan bahwa paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian ASEPNEWS.com kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah dapat berbagi kebahagiaan, mohon maaf bukan riya bisa bersedekah kepada tukang ojek, tukang beca dan anak yatim. Semoga ASEPNEWS.com menjadi barokah Aamiin Yaa Robbal Aalaamiin,” kata Kang Mayjen yang juga Ketua Dewan Pembina Paguyuban Asep Dunia (PAD) saat pembagian sembako di rumahnya Perum Bandung Indah (PBI) Kostrad RW.08 Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, kabupaten Bandung, Selasa (19/5/2020) siang.

Mayjen TNI (Purn) H. Asep Kuswani, M.Si (Foto: ASEPNEWS)

Dirinya juga mengajak kepada orang lain yang dikaruniai kelebihan harta untuk bisa berbagi dengan sesama, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Di saat pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang membuat ruang gerak masyarakat untuk bekerja sangat terbatas. Inilah saatnya kita berbagi kebahagiaan, apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari,” tambahnya.

Hj. Anak Agung Ngurah Sri Artini, Ketua Dewan Pembina PIPAD (Foto: ASEPNEWS)

Dalam pembagian sembako ini Kang Mayjen ditemani istri tercinta Hj. Anak Agung Ngurah Sri Artini yang juga Ketua Dewan Pembina Persatuan Istri Paguyuban Asep Dunia (PIPAD).

“Alhamdulillah bisa berbagi kebahagiaan supaya mereka juga di bulan suci Ramadhan di tengah Pandemi COVID-19 dapat merasakan kebahagiaan, walaupun paket sembako yang dibagikan tidak banyak. Semoga bermanfaat,” ungkap Ibu Pembina BASOLA’73 SMP Negeri 3 Garut.

Batur Sakola (BASOLA) angkatan 1973 SMP Negeri 3 Garut (Foto: ASEPNEWS)

Hj. Anak Agung juga mengimbau kepada warga yang datang dalam pembagian sembako pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Jaga kesehatan, selalu mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, jangan keluar rumah kecuali untuk hal yang sangat penting, dan jika keluat rumah selalu pakai masker dan selalu jaga jarak 1-2 meter saat berkomunikasi untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Warga yang datang mengambil paket sembako (Foto: ASEPNEWS)

Salah satu Tukang Beca penerima sembako, sebut saja Bapak Ujang (47th) sangat senang, terharu dan bersyukur atas sembako yang diterimanya.

“Alhamdulillah ternyata masih ada yang peduli terhadap kami, warga yang ekonominya pas-pasan. Terimakasih semoga Bapak Mayjen dan Keluarga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Untuk Media Online ASEPNEWS.com semoga tambah maju dan jaya selalu,” ungkapnya.

Pantauan dilapangan suasana pembagian sembako berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan physical distancing atau jaga jarak.

One thought on “ASEPNEWS.com Bagikan Sembako Saat Pandemi CORONA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishBahasa Indonesia