Covid-19, Dinas Kehutanan Jabar, FAHUTAN UNWIM, GTPP, Hari Raya Idul Fitri, MPKA Rimbawan

Pendiri RIMBAWAN Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H & Pesan Peduli Lingkungan

KOTA BANDUNG, ASEPNEWS.com – Pendiri MPKA RIMBAWAN H. Kusnadi Katam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada ribuan anggota RIMBAWAN yang tersebar di seluruh Indonesia mulai Sabang sampai Merauke, berpesan untuk senantiasa memelihara silaturahmi dan peduli terhadap hutan dan lingkungan.

Covid-19, Dinas Kehutanan Jabar, FAHUTAN UNWIM, GTPP, Hari Raya Idul Fitri, MPKA Rimbawan
Pendiri MPKA RIMBAWAN H. Kusnadi Katam & Keluarga (Foto: ASEPNEWS)

“Hari kemenangan bagi umat Islam, yang melaksanakan ibadah puasa telah tiba. Mari lengkapi nilai ibadah ini dengan peduli hutan dan lingkungan, pada siapa saja untuk masa depan anak cucu kita,” kata H. Kusnadi dalam silaturahmi virtual MPKA RIMBAWAN secara online dimasa Pandemi Virus Corona (COVID-19) di rumahnya, kota Bandung, Minggu (24/5/2020).

Selaras dengan program Gubernur Jawa Barat tahun ini “Gerakan Tanam dan Pelihara 50 Juta Pohon”, peduli terhadap lingkungan, dapat direalisasikan dengan hal sederhana, semisal menanam pohon dan menjaganya agar tetap tumbuh.

“Minimal tanamlah dan jaga 10 pohon sepanjang hidup, untuk kelestarian alam. Insya Allah akan menjadi penambah nilai ibadah dan bermanfaat bagi anak cucu kita nanti. Khusus anggota RIMBAWAN yang ada di Jawa Barat, mari kita dukung dan sukseskan Program Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil, yaitu Gerakan Tanam dan Pelihara 50 juta pohon di Jawa Barat,” pesannya.

“Lakukan tindakan sekecil apapun untuk menyelamatkan lingkungan kita. Mulailah dari diri sendiri, keluarga dan orang-orang terdekat,” pungkasnya.

Segenap keluarga besar MPKA RIMBAWAN mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Mohon Ma’af Lahir dan Batin. Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa kita dan mempertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan tahun depan.

Tetap berada dirumah aja, selalu jaga jarak, selalu jaga kesehatan hingga kita bisa kembali beraktivitas bersama seperti biasa, lebaran di rumah aja tetap asyik.

Simak Video Ucapan Anggota Keluarga Besar MPKA RIMBAWAN:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishBahasa Indonesia