Berita Duka, FAHUTAN UNWIM, MPKA Rimbawan, Pendiri, Universitas Winayamukti

Ucapan Duka Cita Atas Wafatnya Pendiri MPKA RIMBAWAN

KOTA BANDUNG, ASEPNEWS.com – Seluruh jajaran Redaksi ASEPNEWS.com mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya H. Heri Soleh Pendiri MPKA RIMBAWAN Fakultas Kehutanan Universitas Winayamukti (UNWIM), meninggal dunia pada hari ini Selasa jam 3.30 Wib di di Kampung Karang Tengah, Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, Selasa (26/5/2020).

Berita Duka, FAHUTAN UNWIM, MPKA Rimbawan, Pendiri, Universitas Winayamukti
Pendiri MPKA RIMBAWAN, almarhum H. Heri Soleh AIK’77 (Foto: ASEPNEWS)

“Inna lillahi wainna ilaihi raji’un. Mengucapkan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Kang H. Heri Soleh pada hari ini Selasa jam 3.30 Wib di Kampung Karang Tengah, Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis,” kata Asep Ruslan Pemimpin Redaksi ASEPNEWS yang juga anggota MPKA RIMBAWAN di kantor redaksi, kota Bandung, Selasa (26/5/2020).

Berita Duka, FAHUTAN UNWIM, MPKA Rimbawan, Pendiri, Universitas Winayamukti
Ucapan dukacita dari Keluarga Besar MPKA RIMBAWAN (Foto: RIMBAWAN)

Almarhum merupakan salah satu Pendiri MPKA RIMBAWAN yang anggotanya mencapai ribuan orang dan tersebar luas di seluruh Indonesia.

“Semoga almarhum Husnul Khatimah. Diterima amal ibadahnya dan diampunkan dosa-dosanya, serta yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT, Aamiin,” pungkas Asep Ruslan.

Reporter : Ulya Fatimah Zahrah
Editor : Asep Ruslan

One thought on “Ucapan Duka Cita Atas Wafatnya Pendiri MPKA RIMBAWAN

  1. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishBahasa Indonesia