RSOB, Sekupang, Jenazah

Warga Sekupang Temukan Mayat saat Cari Udang, Begini Kondisinya

RSOB, Sekupang
Jenazah Rais saat diperiksa di RSOB, Sabtu (2/9/2017). Karena tidak ditemukan tanda kekerasan, jenazah tersebut langsung dibawa pulang keluarga korban “(TRIBUNBATAM-ALFANDI SIMAMORA)

 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM –  Seorang warga yang mencari udang di pinggir pantai KP Berendam dikejutkan oleh sesosok mayat laki-laki yang belakangan diketahui bermana Rais (65).

Mayat tersebut ditemukan dengan posisi tertelungkup dan dalam kondisi mengeluarkan darah dari hidung Sabtu (1/9/2017) malam sekitar pukul 00:10 WIB.

Dari informasi yang didapatkan oleh Tribun, jenazah dibawa oleh Inafis Polresta Barelang untuk dilakukan pemeriksaan jenazah di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB).

Dan berdasarkan hasil pemeriksaan medis dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah korban sehingga jenazah langsung dibawa oleh kerabat korban ke kediaman korban di Tanjung Riau, untuk dimakamkan hari ini.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan. Darah di hidung korban itu disebabkan karena korban tenggelam, sehingga mengeluarkan darah dari hidung. Saat ini, jenazah sudah dibawa kerabat korban untuk dimakamkan hari ini,” ujar petugas kamar jenazah RSOB.

Sementara Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, mengakui tidak ada tanda-tanda tindakan kekerasan terhadap jenazah korban disaat dilakukan pemeriksaan oleh medis di RSOB, sebab kondisi korban memang dari informasi yang didapatkan dari keluarga korban dalam keadaan sakit pikun.

“Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dengan keluarnya darah dari hidung disebabkan karena korban tenggelam,”ujarnya.

Sumber: tribunnews.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishBahasa Indonesia